Impotensi

Pengertian Impotensi

Impotensi adalah salah satu disfungsi seksual yang umumnya merupakan masalah seksual yang menjadi momok bagi para lelaki. Secara umum impotensi disebut juga sebagai ‘disfungsi ereksi’ bagi sebahagian masyarakat umum. Tak jarang bila terdapat gejala tidak umum yang dirasa mengganggu aktivitas seksual maka dianggap sebuah gejala impotensi. Semisal bila durasi ereksi kurang dari biasanya, atau setelah melakukan hubungan seksual tiba – tiba penis tidak bisa ereksi kembali dan butuh waktu agak lama untuk bisa ereksi alias mogok untuk sementara waktu. Hal tersebut sudah menjadi pertanyaan di benak para lelaki (tak jarang juga di pertanyakan oleh pasangan seksualnya), apakah saya mengalami impotensi? Apa sih sebenarnya impotensi ini?

impotensiSebenarnya, bila merujuk pada Kamus Besar Bahas Indonesia (KBBI), impotensi berarti tidak ada daya untuk bersanggama; mati pucuk; lemah syahwat; atau tidak mempunyai tenaga hingga tidak dapat berbuat apa – apa. Bila di telisik lebih jauh, Impotensi dapat bervariasi dari ketidakmampuan total untuk mencapai ereksi atau ejakulasi, kemampuan yang tidak konsisten untuk melakukannya, atau kecenderungan untuk mempertahankan ereksi hanya dalam waktu sangat singkat.

Dalam istilah medis, impotensi juga dikenal dengan Disfungsi Ereksi. Dimana keluhan yang dialami biasanya berupa hasil ereksi tidak atau kurang maksimal atau bahkan tidak bisa ereksi sama sekali. Sehingga hubungan seksual pun menjadi terganggu. Disfungsi ereksi ini termasuk dalam kategori disfungsi seksual. Terkadang masyarakat umum rancu dalam membedakan disfungsi seksual dengan disfungsi ereksi.

Faktor Resiko dan Penyebab Impotensi

Resiko pria mengalami impotensi biasanya meningkat seiring berjalannya usia. Menurut sebuah penelitian dalam Journal of Urology, pria dengan usia 60 an memiliki resiko 4 kali lebih tinggi daripada pria pada usia 40 an. Awalnya impotensi dianggap sebagai penyakit psikis. Namun penyebab organic lain di duga menjadi penyebabnya menurut berbagai sumber penelitian pada pencetus impotensi. Penyebab impotensi sangatlah beragam, namun masalah kondisi fisik seseorang 90% bisa mengakibatkan kondisi seperti ini, sedangkan faktor psikologis terbukti sebagai penyebab utama ereksi sebesar 10 persen nya.

Karena didapatkan bahwa 90 persen impotensi disebabkan oleh kondisi fisik maka banyak dikembangkan langkah – langkah pengobatan yang efektif untuk menanggulangi masalah impotensi. Langkah pengobatan yang efektif untuk menanggulangi masalah impotensi ini tentunya sangat membantu bagi pria yang bermasalah dengan kekuatan ereksinya. Hanya saja konsumen harus berhati – hati bila memilih obat – obatan yang diklaim mampu mengobati impotensi.

Solusi Impotensi

Bagi konsumen akan lebih baik bila memilih obat impotensi yang sudah disarankan oleh dokter yang kompeten di bidangnya. Sekaligus memiliki ijin dari Badan POM RI yang menunjukkan bahwa obat yang anda beli memang aman untuk dikonsumsi. Bila ingin mencari obat yang handal untuk cara mengatasi impotensi, kami merekomendasikan herbal GASA untuk anda.

herbal GasaGASA bukan obat penyakit impotensi yang di jajakan sembarangan di pinggir jalan. Karena GASA telah direkomendasikan oleh dr. Boyke Dian Nugraha yang telah diketahui masyarakat umum merupakan dokter yang memiliki spesialisasi untuk mengatasi masalah seksual pada pasangan suami istri. Tak hanya itu, GASA merupakan produk herbal yang aman, legal, dan berkualitas yang diproduksi dari Muira Puama dan Epimedii Herba yang merupakan herbal langka dari brazil dan cina yang digunakan untuk memperbaiki libido, memberikan tenaga extra, memacu gairah seksual alami (Natural afrodisiak)& sekaligus meningkatkan kualitas ereksi.

GASA juga telah memiliki ijin resmi dari badan POM serta aman digunakan bersama dengan FOREDI (FOR Ejakulasi DIni) yang juga merupakan rekomendasi Dokter Boyke untuk masalah ejakulasi dini. Untuk mendapatkan GASA silahkan kunjungi kami di http://HerbalGASA.com/ dan dapatkan kembali keperkasaan seksual anda.